Selasa, 08 Januari 2013

KITA TERLAHIR DARI BENIH PEMENANG







Jangan takut menghadapi tantangan! Apapun itu! Banyak orang yg gagal dalam menghadapi tantangan karna merasa pesimis dan takut sebelum bertanding, tapi tidak sedikit juga yg menemukan solusi untuk menghadapinya…dan akhirnya keluar sebagai pemenang.
                Kalian tau gak? Sebetulnya, kita gak perlu harus gentar menghadapi tantangan-tantangan. Karena sebenarnya kita semua adalah orang-orang yg luar biasa.
                Jangankan bersaing di antara 1 atau 2 orang, atau bahkan diantara ratusan orang. Sebenarnya kita ini sudah pernah mengalahkan 300 juta pesaing loh. Jadi, didalam diri kita ini ada benih diri pemenang. Kita semua memiliki potensi yang luar biasa.
                Bingung?
                Ya, 300 juta pesaing! Teman-teman. Proses terbentuknya sebuah kehidupan, dimulai dari bertemunya sel sperma dengan sel telur. Pada saat sel sperma keluar jumlahnya bisa mencapai 300 juta.  Saat itu terjadi kompetisi yg sangat ketat, karena dari 300 juta sel sperma tersebut hanya ada satu sel yg bisa membuahi sel telur. Saat melewati daerah dengan tingkat keasaman tertentu dalam perjalananya menuju sel telur, banyak sel sperma yg tidak tahan hingga 99,9% sel sperma mati sebelum sampai ke sel telur. Yg lebih luar biasa lagi,  besarnya spermatozoid hanyalah 1 mikron (1milimeter = 1.000 mikron) padahal jarak antara vagina dan sel telur mencapai 10 cm. Artinya, spermatozoid tersebut harus menempuh perjalanan sepenjang 10 cm untuk mencapai sel telur. Dibandingkan dengan ukuran sperma yg sangat kecil, tentu jarak 10 cm tersebut adalah jarak yg sangat jauh Kalau dibandingkan dengan ukuran tubuh manusia. maka jarak yg di tempuh oleh sel sperma setara dengan 150km jarak yg harus di tempuh oleh manusia! Luar biasa bukan?
                Teman-teman, sekarang kita semua sadarkan? Kalau kita ini bukan kaleng-kaleng! :D  kita ini berasal dari benih pemenang! Untuk bisa lahir di dunia ini, kita sudah membuktikan bahwa kita adalah yg terbaik dari 300 juta pesaing. Dengan keyakinan ini kita masih perlu khawatir dengan segala macam tantangan?
                Kita mempunyai potensi yg luar biasa untuk menjadi pemenang, mari gunakan segala daya upaya mulai hari ini untuk mencapai cita-cita kita. Tidak ada istilah terlambat untuk memulai sesuatu yg baru. Bergairahlah mulai hari ini KARNA KITA SEMUA ADALAH PEMENANG!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar